Langsung ke konten utama

☕Menilik Masa Depan IHSG Menuju Puncak Euphoria hingga Saham Batubara dengan Laba Terbesar di Bursa

Simak ulasan Voice of Community Stockbit Stream Pekan Ini!

Voice of Community

Halo Stockbitor! ๐Ÿ‘‹

Di Sabtu pagi yang cerah ini ☕, Stockbit merangkum pandangan dan opini dari teman-teman komunitas di Stockbit Stream seputar rencana investasi, tips & trik, kondisi pasar, hingga tren yang sedang ramai diperbincangkan untuk menemani weekend kamu.

๐Ÿ’กIdea from Community

@AlphanumericA

Menilik Masa Depan IHSG Menuju Puncak Euphoria

Pasar modal kita saat ini sedang bergerak menuju puncaknya. Sebagai investor, apakah Anda siap ikut serta atau hanya menjadi penonton? Dalam tulisannya AlphanumericA mengupas berbagai indikator yang menunjukkan momentum positif, termasuk potensi IHSG menembus level 8.000. Mulai dari saham-saham seperti BREN berpotensi masuk dalam indeks dunia (FTSE) hingga Inflow dari investor asing akan segera lebih besar masuk ke dalam Indonesia. Ulasan selengkapnya dapat kamu baca  di sini!

 

@Parahitairawan

Perusahaan dengan Laba Bersih yang Konsisten Tumbuh Saja Belum Cukup!


Selama 10 tahun terakhir (2014-2023), terdapat 51 saham yang laba bersihnya tumbuh rata-rata >10%/thn. Dari ke-51 saham tersebut, hanya 21 saham (41%) yang harganya juga naik rata-rata sebesar >10%/tahun. Mengapa banyak emiten yang labanya naik konsisten namun tidak diiringi oleh kenaikan harga sahamnya? Dalam tulisannya, Parahitairawan mencoba memaparkan pandangannya terkait masalah ini. Penasaran seperti apa? Baca selengkapnya di sini!

@Skydrugz27

Saham Batubara dengan Laba Terbesar di Bursa

Beberapa emiten batubara sudah membagikan laporan keuangan kuartal 2 2024, dimulai dari ADMR yang menunjukkan peningkatan laba sebesar 66,28%. Dalam tulisannya kali ini, skydrugz27 memaparkan beberapa emiten batubara yang sudah merilis laporan keuangan di kuartal 2 ini. Emiten mana yang memiliki kinerja terbaik di antara yang lainnya? Temukan jawabannya di sini!

 

✨Aspiring Stockbitor to Follow

@Lindaayumna

Lindaayumna adalah seorang ex karyawan di industri entertainment yang memutuskan untuk menjadi Full Time Trader. Kesehariannya diisi dengan memantau pergerakan market dan beberapa bisnis yang sedang berjalan. Di Stockbit Stream, Linda aktif membagikan tulisan seputar ilmu teknikal serta contoh kasus pemakaiannya.

View Profile

@Williams1011

Williams1011 adalah pengusaha serta trader yang aktif memantau pergerakan market harian dengan mengkombinasikan kondisi teknikal, makro serta fundamental dari setiap perusahaan yang sedang dijadikan watchlist trading. Selain berbisnis dan trading, sehari-hari William juga aktif membagikan ilmu yang dimiliki dalam bentuk tulisan di Stockbit Stream.

View Profile

@Overshot

Manajer Investasi dengan pengalaman lebih dari 15 tahun. Pendekatannya dalam berinvestasi mengadopsi Value Investing dengan memanfaatkan tren sebagai keunggulan. Jenis konten yang sering disajikan mencakup estimasi laba perusahaan dan informasi mengenai berita atau kondisi yang dapat menguntungkan perusahaan.

View Profile

Bantu Stockbit Jadi Komunitas yang Suportif

Ingatlah untuk selalu mengikuti House Rules ketika membagikan ide, komentar, serta berinteraksi dengan Stockbitor lainnya di Stream.

Bila ada pertanyaan, silakan hubungi kami:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

☕Keberlanjutan Supercycle Batubara hingga Tantangan dalam Melakukan Dividen Investing

Simak ulasan Voice of Community Stockbit Stream Pekan Ini! 15 September 2024 Voice of Community Halo Stockbitor! ๐Ÿ‘‹ Di Sabtu pagi yang cerah ini ☕, Stockbit merangkum pandangan dan opini dari teman-teman komunitas di Stockbit Stream seputar rencana investasi, tips & trik, kondisi pasar, hingga tren yang sedang ramai diperbincangkan untuk menemani weekend kamu. Yuk simak selengkapnya pada ulasan berikut! ๐Ÿ’กIdea from Community @Andre818 Redup dari Bahasan, Apakah Supercycle Batubara Masih Berlanjut? Pertanyaan seputar supercycle batubara memang yang paling banyak ditunggu oleh pelaku market terutama yang berinvestasi di batubara, tidak ada yang bisa menebak masa depan tapi kalau kita coba mengambil dari berbagai macam sumber dan berita, mungkin bisa memberikan gambaran prospek ke depan. Tentunya masalah supercylce ini berkaitan dengan sisi dema

๐Ÿฆ Keponakan Prabowo Dilantik Jadi Wakil Menteri Keuangan

IHSG naik +1,34%, TPMA: Valuasi Akuisisi BEST 3,6x P/E. Kompilasi berita untuk NusantaraBitcoin hari ini. 18 Juli 2024 ๐Ÿฆ Keponakan Prabowo Dilantik Jadi Wakil Menteri Keuangan   IHSG 7.321 +1,34% Coal 137,9 -0,25% Oil (Brent) 84,9 -0,14% Gold 2.470

๐Ÿ“ ITMG: Catatan dari Earnings Call 2Q24

IHSG turun -0,36%, EXCL & FREN Dilaporkan Tunjuk Underwriter untuk Merger. Kompilasi berita untuk NusantaraBitcoin hari ini. 15 Agustus 2024 ๐Ÿ“ ITMG: Catatan dari Earnings Call 2Q24   IHSG 7.409 -0,36% Coal 149,9 -0,76% Oil (Brent) 80,2 +0,51% Gold 2.494