Langsung ke konten utama

☕ Urutan Baru 37 Emiten High Dividen Yield hingga Peluang Dibalik Turunnya Inflasi Amerika

Simak ulasan Voice of Community Stockbit Stream Pekan Ini!

Voice of Community

Halo Stockbitor! 👋

 

Di Sabtu pagi yang cerah ☕, Stockbit merangkum pandangan dan opini dari teman-teman komunitas di Stockbit Stream seputar rencana investasi, tips & trik, kondisi pasar, hingga tren yang sedang ramai diperbincangkan untuk menemani weekend kamu.

💡Idea from Community

@HaniPutranto

Simak! Urutan Baru 37 Emiten High Dividen Yield Pasca Rilis Laporan Keuangan FY22

Bulan Maret 2023 sudah berakhir. Hampir semua emiten penghuni bursa sudah merilis Laporan Keuangan Full Year (LK FY) untuk tahun 2022. Bahkan sudah ada yang telah menyelenggarakan RUPST dan menetapkan besaran dividen yang dibagikan dari tahun buku 2022 seperti $ADMF, $ITMG, dan $BJBR. Simak ulasan dari Haniputranto terkait urutan baru ke-37 emiten dengan Dividen Yield (DY) tertinggi pasca rilis LK FY 2022 dan faktor pertumbuhan EPS nya. Selengkapnya bisa kamu baca di sini!

@Skydrugz27

Inflasi Amerika Menjinak, Berikut Peluang Yang Wajib Kamu Simak!

Kemarin Amerika baru merilis data inflasi terbaru sebesar 5%, angka ini lebih kecil dibandingkan data inflasi di bulan februari. Hal ini membuktikan bahwa upaya The Fed menjinakkan inflasi dengan menaikkan interest rate bisa dikatakan berhasil. Lantas apakah hal ini akan membawa dampak positif yang bisa diperhatikan oleh investor Indonesia? Simak selengkapnya pandangan skydrugz27 di sini!

@Jovie777

Tips Trading Saham Menggunakan Foreign Flow dan Bandar Movement

Dalam trading ataupun investasi saham, pergerakan dana asing kerap dijadikan indikator menarik atau tidaknya suatu saham. Maka tak jarang, banyak yang menggunakan Foreign Flow dan Bandar Movement sebagai tools dalam menentukan posisi jual dan beli di pasar modal. Namun sebenarnya apa sih pengertian dari kedua indikator tersebut? Bagaimana cara menggunakannya untuk trading dan investasi? Yuk temukan jawaban selengkapnya pada tulisan Jovie777 berikut ini!

📊 Unboxing Saham

Stockbit

💨BIRD: Recovery dan Income Stream Baru di Tengah Risiko Beban Royalti

Performa Blue Bird ($BIRD) mulai pulih pasca-pandemi. Selama 2022, pendapatan naik +62% YoY menjadi 3,59 triliun rupiah. Hal ini didorong oleh kenaikan segmen taksi (+71,9% YoY) dan juga non-taksi (32,8% YoY). BIRD juga mengenalkan income stream baru, yakni pilot project penempatan iklan di atas 400 taksi. Bisnis iklan ini diestimasikan dapat meningkatkan pendapatan per taksi (ARPV) sebesar 10-15%. Lantas seberapa besar prospek dan risiko bisnis BIRD ke depannya? Apakah dengan valuasinya saat ini, BIRD menarik untuk dibeli? Baca selengkapnya sini atau klik banner di bawah!

✨Aspiring Stockbitor to Follow

@Prabaniswara

Prabaniswara adalah seorang investor dengan metode investasi yang cukup variatif. Di Stockbit Stream, beliau sering membagikan insights tentang cara analisis saham baik secara fundamental, teknikal, maupun bandarmology."

View Profile

@Claytonpemmy

Seorang pengusaha yang saat ini sedang asyik mendalami value investing. Di Stockbit Stream, Clayton aktif membagikan ulasan dari laporan keuangan berbagai emiten. Tulisannya terstruktur, mulai dari highlight pandangan investor, ulasan kinerja, prospek hinga valuasi dari emiten yang diulas.

View Profile

@Agasmhndr

Agasmhndr merupakan seorang momentum investor dengan metode SQQM: story, quantitative, qualitative, momentum; yakni fokus mencari saham berkualitas (fundamental) yang memiliki bullish momentum (technical). Follow Agasmhndr di Stockbit Stream untuk dapatkan insight dan investment journey beliau.

View Profile
Bantu Stockbit Jadi Komunitas yang Suportif

Ingatlah untuk selalu mengikuti House Rules ketika membagikan ide, komentar, serta berinteraksi dengan Stockbitor lainnya di Stream.

Bila ada pertanyaan, silakan hubungi kami:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

🆕 RI Impor Bijih Nikel, Apa Dampaknya untuk Emiten?

IHSG turun -0,19%, AKRA Jual Lahan & Bentuk JV dengan Hebang Biotechnology, Kinerja SIMP & LSIP 1H23. Kompilasi berita untuk NusantaraBitcoin hari ini. 31 Agustus 2023 🆕 RI Impor Bijih Nikel, Apa Dampaknya untuk Emiten? Photo by: Stockbit Snips Daily Market Performance 🚀 IHSG 6.953,3 -0,19% Coal 156,0 -1,58% Crude Oil 82,1 +0,57%

😮 Rumor Konsorsium CVC Akuisisi SILO

IHSG turun -0,17%, MDKA: Rencana Private Placement untuk Pengembangan Usaha. Kompilasi berita untuk NusantaraBitcoin hari ini. 7 Mei 2024 😮 Rumor Konsorsium CVC Akuisisi SILO Daily Market Performance 🚀 IHSG 7.123 -0,17% Coal 146,1 +0,34% Crude Oil 78,5 +0,14% Gold 2.317

💲 BBRI: Laba Bersih 1Q24 Ditekan Penurunan Kualitas Aset

IHSG turun -0,27%, Rumor EXCL & FREN Semakin Dekat untuk Merger Kompilasi berita untuk NusantaraBitcoin hari ini. 25 April 2024 💲 BBRI: Laba Bersih 1Q24 Ditekan Penurunan Kualitas Aset Daily Market Performance 🚀 IHSG 7.155 -0,27% Coal 135,5 -0,91% Crude Oil 82,8 +0,22% Gold 2.326