Langsung ke konten utama

☕Saham Dengan Dividen Yield Besar Hingga Sejarah dan Diversifikasi Astra International

Simak ulasan Voice of Community Stockbit Stream Pekan Ini!

Voice of Community

Halo Stockbitor! πŸ‘‹

Di Sabtupagi yang cerah ini ☕, Stockbit merangkum pandangan dan opini dari teman-teman komunitas di Stockbit Stream seputar rencana investasi, tips & trik, kondisi pasar, hingga tren yang sedang ramai diperbincangkan untuk menemani weekend kamu.

πŸ’‘Idea from Community

@Skydrugz27

Saham Dengan Dividen Yield Besar

Di tengah kondisi pasar yang penuh ketidakpastian, saham dengan dividen yield besar menjadi pilihan menarik bagi investor yang mencari pendapatan pasif. Dividen yield adalah rasio yang mengukur persentase keuntungan yang dibagikan perusahaan kepada pemegang sahamnya dibandingkan dengan harga saham saat ini. Semakin tinggi nilai dividen yield, semakin besar potensi keuntungan yang dapat diperoleh investor. Dalam tulisan skydrugz27 kali ini, beliau memberikan update terbaru dari perusahaan yang membagikan dividen yield besar di bursa Indonesia. Temukan daftar emitennya  di sini!

 

@Yudichen

Kenali Siklus Market Untuk Memaksimalkan Profit Investasi


Siklus pasar saham merupakan pola naik-turun harga saham yang berulang secara periodik. Siklus ini umumnya terbagi menjadi empat fase: akumulasi, mark up, distribusi, dan mark down. Memahami siklus pasar ini sangat penting bagi investor untuk menentukan strategi investasi yang tepat di setiap siklusnya. Dalam tulisannya, yudichen membagikan pandangannya mengenai siklus market dan apa yang harus dilakukan investor maupun trader di setiap siklusnya. Simak lengkapnya di sini!

@Agasmhndr

Punya 283 Anak Perusahaan, Begini Sejarah dan DIversifikasi ASII

Bagi orang awam mungkin hanya mengenal PT Astra International Tbk. ($ASII) dari bisnis industri otomotif, padahal sektor yang digeluti Astra ini banyak sekali. Bisnis Astra mencakup berbagai sektor seperti perdagangan, industri, pertambangan, transportasi, pertanian, konstruksi, jasa, dan konsultasi. Banyak hal yang menarik dari perusahaan Astra, dari jejak bisnis hingga diversifikasi hingga ratusan anak usaha. Di Stockbit Stream, Agasmhndr membuat series tulisan khusus yang membahas ASII dari berbagai sisi. Selengkapnya dapat kamu baca pada tulisan di sini!

 

✨Aspiring Stockbitor to Follow

@Claytonpemmy

Seorang pengusaha yang saat ini sedang asyik mendalami value investing. Di Stockbit Stream, Clayton aktif membagikan ulasan dari laporan keuangan berbagai emiten. Tulisannya terstruktur, mulai dari highlight pandangan investor, ulasan kinerja, prospek hingga valuasi dari emiten yang diulas.

View Profile

@Owennath

Owennath biasa dipanggil Owen adalah trader yang mulai fokus mendalami analisis teknikal untuk kegiatan trading sehari-hari. Owen sering membagikan analisis teknikal dari berbagai emiten, pengalaman pribadi, serta edukasi terkait teknikal dalam tulisannya di Stockbit Stream. Baca tulisan lainnya dari Owennath di sini!

View Profile

@Alfisyahrin

Alfisyahrin adalah seorang quality investor yang fokus mencari saham compounder yang labanya bisa bertumbuh secara berkelanjutan dalam jangka panjang. Di Stockbit Stream, ia kerap membagikan analisis Fundamental, terutama di industri media dan perbankan. 

View Profile

Bantu Stockbit Jadi Komunitas yang Suportif

Ingatlah untuk selalu mengikuti House Rules ketika membagikan ide, komentar, serta berinteraksi dengan Stockbitor lainnya di Stream.

Bila ada pertanyaan, silakan hubungi kami:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

☕Keberlanjutan Supercycle Batubara hingga Tantangan dalam Melakukan Dividen Investing

Simak ulasan Voice of Community Stockbit Stream Pekan Ini! 15 September 2024 Voice of Community Halo Stockbitor! πŸ‘‹ Di Sabtu pagi yang cerah ini ☕, Stockbit merangkum pandangan dan opini dari teman-teman komunitas di Stockbit Stream seputar rencana investasi, tips & trik, kondisi pasar, hingga tren yang sedang ramai diperbincangkan untuk menemani weekend kamu. Yuk simak selengkapnya pada ulasan berikut! πŸ’‘Idea from Community @Andre818 Redup dari Bahasan, Apakah Supercycle Batubara Masih Berlanjut? Pertanyaan seputar supercycle batubara memang yang paling banyak ditunggu oleh pelaku market terutama yang berinvestasi di batubara, tidak ada yang bisa menebak masa depan tapi kalau kita coba mengambil dari berbagai macam sumber dan berita, mungkin bisa memberikan gambaran prospek ke depan. Tentunya masalah supercylce ini berkaitan dengan sisi dema

🏦 Keponakan Prabowo Dilantik Jadi Wakil Menteri Keuangan

IHSG naik +1,34%, TPMA: Valuasi Akuisisi BEST 3,6x P/E. Kompilasi berita untuk NusantaraBitcoin hari ini. 18 Juli 2024 🏦 Keponakan Prabowo Dilantik Jadi Wakil Menteri Keuangan   IHSG 7.321 +1,34% Coal 137,9 -0,25% Oil (Brent) 84,9 -0,14% Gold 2.470

πŸ“ ITMG: Catatan dari Earnings Call 2Q24

IHSG turun -0,36%, EXCL & FREN Dilaporkan Tunjuk Underwriter untuk Merger. Kompilasi berita untuk NusantaraBitcoin hari ini. 15 Agustus 2024 πŸ“ ITMG: Catatan dari Earnings Call 2Q24   IHSG 7.409 -0,36% Coal 149,9 -0,76% Oil (Brent) 80,2 +0,51% Gold 2.494